Menikmati Cantiknya Sunset di Corporate Gathering Mercure

0
399

Manado, SULUTREVIEW – Menikmati kuliner sambil menyaksikan cantiknya view sunset, di mana matahari perlahan terbenam, menjadi momen spesial bagi para tamu, kolega dan awak media yang hadir dalam.acara Corporate Gathering Mercure, Jumat (13/10/2017).

Tak tanggung-tanggung, dalam suasana kebersamaan dan kearaban tersebut dimanfaatkan oleh para tamu untuk berswafoto mengabadikan view atau pemandangan yang sayang jika dilewatkan.

Uniknya, gathering ala ‘Jimbaran’ ini sangat menarik perhatian. Pasalnya, tempat pelaksanaan yang dipusatkan di jetty Mercure dengan view pantai dan sunset, praktis membuat setiap tamu yang datang tak ingin kehilangan moment.

Suasana gathering penuh keakraban

Tak itu saja, para tamu disuguhi aneka hidangan dan jajanan yang ala kaki lima dengan taste bintang lima.

Salah satu turis asal China, Mei memgaku sangat senang sekali mendapatkan undangan untuk hadir di acara tersebut. “Saya akan merekomendasikan ke teman-teman bahwa ada tempat yang indah. Acaranya bagus, makanannya enak dan pemandangannya mengagumkan,” tukasnya.

Sementara itu, General Manager Mercure  Manado Tateli Beach Resort, Vincent Archer menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tamu dan colega yang selama ini telah menunjukkan kerjasama yang baik sehingga Mercure mendapatkan kepercayaan dari turis, baik domestik maupun mancanegara.

Turis mancanegara asal cina menikmati sunset di Mercure.

Dirinya berharap melalui corporate gathering, akan semakin menumbuhkan kepercayaan, keakraban dan kekeluargaan. “Saya berharap kerjasama ini dapat terus berlangsung. Sebab kegembiraan dan kenyamanan tamu menjadi prioritas layanan kami,” ujar Vincent yang mengaku tingkat kunjungan menunjukkan pertumbuhan signifikan. “Tiap bulan rata-rata kunjungan mencapai 80%,” ujarnya.

Gathering dimeriahkan dengan permainan gitar akustik dan lagu-lagu yang menghibur.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here