Bank Danamon Manado Perkaya Layanan Nasabah dengan D-Point

0
428

Manado, SULUTREVIEW – Untuk memperkaya layanan nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk Area Manado menjawabnya dengan menggulir reward D-Point.

Kepala Bank Danamon Area Manado Merlin Maya Lumangkun mengatakan D-Point merupakan layanan satu sistem yang mengintegrasikan point rewards dari beragam aktivitas perbankan. “D-point merupakan upaya memanjakan nasabah dan masyarakat melalui point yang didapatkan. Intinya, program ini sebagai apresiasi Danamon atas loyalitas nasabah setia,” ucapnya di sela penutupan pameran pembangunan yang diikuti Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) di Kayuwatu Jumat (30/9/2017).

Dengan program D-Point, menurut Merlin, nasabah memiliki peluang untuk mendapatkan bahkan menukarkan poin yang didapatkan dari setiap penggunaan produk dan Iayanan Bank Danamon.

“Poin reward program D-Point dapat dikumpulkan melalui berbagai kegiatan perbankan berikut transaksi kartu kredit dan debit. Bahkan pengajuan pinjaman untuk pribadi dan pinjaman untuk kepemilikan rumah dan lain sebagainya. Selain itu, nasabah juga dapat mendapatkan poin dari transaksi sederhana melalui kanal digital Bank Danamon,” sebut Merlin.

Lanjut kata Merlin, dengan program D-point nasabah memiliki beragam pilihan yang dapat dipilih saat menukarkan poin.

“D-Point bisa digunakan untuk memesan tiket pesawat dan hotel serta membeli gawai elektronik terbaru,” tegasnya sembari menambahkan animo nasabah atas program ini cukup tinggi.

“Sejak dimulainya program ini sudah terdapat 500 ribu nasabah yang sudah meraih reward dari program ini,” ujarnya.

Diketahui, akumulasi D-Point, dapat ditukarkan beragam hadiah dalam kategori travel yang berkaitan dengan perjalanan seperti penerbangan dan reservasi, non-travel berupa barang dan jasa seperti gadget ,fee waiver dan Iain-Iain.

Merlin yang juga Ketua Perbanas Sulut ini menjelaskan D-Point merupakan salah satu cara untuk meningkatkan layanan sekaligus sebagai penghargaan kepada nasabah yang setia memilih Danamon dalam melakukan aktivitas perbankan.

“Nasabah dapat mengumpulkan D-Point melalui penggunaan layanan perbankan Danamon, seperti transaksi dengan kartu debit, pencairan KPR, pengajuan kredit untuk bisnis atau usaha, pembelian produk investasi dan asuransi. Nasabah juga bisa memperoleh poin dengan melakukan aktivitas perbankan melalui e-channel yang dimiliki oleh Danamon, seperti internet banking, mobile banking dan SMS banking,” ungkapnya.

Di sisi lain, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut, Soekowardojo, berharap perbankan yang ada di Bumi Nyiur Melambai terus meningkatkan layanan. Bahkan mampu merealisasikan kredit produktif guna menjawab pertumbuhan ekonomi.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here