Food Festival Viralkan Kekayaan Kuliner Manado

0
517

Manado, SULUTREVIEW – Pelaksanaan Manado Fiesta yang diwarnai aneka kegiatan, salah satunya Food Festival dengan aksi bakar ikan dan pembuatan dabu-dabu diharapkan menjadi viral yang menarik wisatawan.

Dikatakan Walikota Manado, Dr GSV Lumentut MSi DEA, kegiatan Food Festival Manado Fiesta untuk mengenalkan kekayaan kuliner Manado. Baik ekstrim maupun non ekstrim. “Ikan bakar Manado sudah menjadi tranding topic. Itulah sebabnya kita buat Food Festival dengan harapan akan memunculkan menu-menu baru. Bahkan makanan dari daerah lain juga kita tampilkan, seperti Toraja, Papua dan lainnya,” ujarnya.

Di sisi lain, Lumentut berharap seluruh rangkaian kegiatan Manado Fiesta akan mendongkrak pariwisata Sulut. “Targetnya saya ingin menambah 1 juta wisatawan. Ini menjadi jawaban atas target pemerintah sebagaimana yang disampaikan Presiden Jokowi sebanyak 20 juta wisatawan,” sebutnya.

Ke depan, terlepas dari plus-minus kegiatan Manado Fiesta, Lumentut berkomitmen untuk menetapkannya sebagai agenda tetap tahunan. “Kita akan terus jalan dengan perbaikan sehingga menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.(axel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here