PT DAW Realisasi CSR di SD Inpres Siladen

0
274

Manado, SULUTREVIEW – Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap sosial masyarakat, lingkungan serta pendidikan, DAW mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di SD Inpres Siladen pada (30/8/2017).

Kegiatan CSR yang melibatkan top management, direktur, manager dan perwakilan karyawan ini, telah memberikan bantuan alat tulis menulis dan uang tunai.

Bantuan diberikan langsung oleh Direktur DAW, Anwar Joesoef didampingi  President Direktur, Krisgianto Lilikwargawidjaja kepada perwakilan Slsekolah SD Inpres Siladen.

“Anak – anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus mendapat perhatian dan dibina. Memiliki sarana prasarana yang memadai dalam menunjang proses belajar sangat dibutuhkan oleh generasi penerus bangsa. Kami berharap dengan bantuan alat tulis menulis serta uang tunai yang kami berikan dapat menunjang proses belajar mengajar siswa di SD Inpres Siladen,” ujar Anwar Joesoef, Direktur DAW.

Tidak hanya di dunia pendidikan, DAW juga secara kontinyu melakukan CSR di bidang kesehatan, lingkungan dan keagamaan.

“Seperti donor darah yang rutin dilakukan
bekerjasama dengan PMI, bantuan ke yayasan kesehatan, beasiswa pendidikan bagi siswa kurang mampu namun berprestasi, program bantuan kultur jaringan di sekolah yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara serta bantuan keagamaan dan panti asuhan,” jelas Anwar.

Tidak hanya itu, karyawan DAW pun setiap bulannya ikut terlibat dalam membantu memberikan bantuan sembako dan dana pengobatan bagi warga yang kurang mampu.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here