Griya Sintesa Peninsula Dipercantik dengan Mural Painting

0
649

Manado, SULUTREVIEW – Griya Sintesa Peninsula tengah mempercantik diri. Dream, adalah tema yang diusung untuk perubahan tampilan.

Dikatakan Lily Virlanti selaku Manajer Griya Sintesa, pengecatan dilakukan bergaya mural, mulai dari eksterior gedung hingga ke interior café. “Dengan sentuhan artistik ini, Griya Sintesa akan terlihat sangat berbeda di minggu depan,” sebut Lily didampingi Public Relation (PR) Sales and Marketing Departemen Sintesa Peninsula Hotel, Paramita Lalujan, Selasa (29/8/2017).

Lily menjelaskan bahwa hal ini menjadi salah satu strategi agar Griya Sintesa tidak kalah bersaing dengan hotel sekelasnya.

“Tak hanya itu, Café Griya melekat erat dengan anak muda. Dengan mural painting bertema Dream, akan membuat anak muda yang datang nantinya akan lebih ‘cozy’ untuk nongkrong disini,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa project mural ini ditangani oleh tim mural painting dari Jakarta. “Muralnya sendiri didesain dan dikerjakan langsung oleh tim dari mbak Oesella, dan disupport juga oleh produk cat Propan,” jelasnya.

PR Sales and Marketing Departemen Sintesa Peninsula Hotel, Paramita Lalujan.

Oesella sendiri dikabarkan sudah berpengalaman di bidangnya dan sudah beberapa kali menangani langsung project mural di beberapa daerah lainnya.

“Estimasi pengerjaan mural ini akan selesai minggu depan. Yang pasti Griya akan mengalami perubahan yang signifikan dan akan menjadi lebih nyaman, lebih update, dan lebih keren lagi. Akan banyak spot selfie bagi anak muda yang hobi dengan selfie karena konsep muralnya sudah pasti menarik,” tutupnya.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here