Antisipasi Crowded di Event Manado Fiesta, Telkomsel Tambah Dua Mobile Combat

0
291

Manado, SULUTREVIEW – Untuk suksesnya event Manado Fiesta yang akan digelar tanggal 1-10 September 2017 mendatang, Telkomsel menyiapkan dua unit mobile combat.

Tambahan fasilitas layanan itu sepenuhnya dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya crowuded akibat pemakaian jaringan yang over capacity.

“Pada pelaksanaan Manado Fiesta pasti akan dibarengi dengan penumpukan massa. Karena itu sebagai bentuk peningkatan layanan kepada pelanggan Telkomsel kami siapkan 2 unit combat,” ungkap Manager PT Telekomunikasi Seluler Branch Manado,
Joseph F Dangeubun Selasa (29/8/2017).

Menurut Joseph, di momen spektakuler tersebut, pihaknya berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat pelanggan. “Layanan terbaik kepada masyarakat pelanggan adalah prioritas. Untuk itu, kapasitas yang kami sediakan cukup untuk memenuhi kebutuhan,” tukasnya sembari menambahkan dua unit mobile combat akan ditempatkan di start yakni di jembatan Soekarno dan finish di Taman Berkat. “Side kita mencukupi jadi masyarakat pelanggan tidak perlu mengkhawatirkannya,” sebutnya.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here