Dermaster Clinic Ekspansi, Kini Hadir di Manado

0
1893

Manado, SULUTREVIEW – Selama 4 tahun berkiprah, Dermaster Clinic terus mengembangkan berbagai teknologi kecantikan di Indonesia.

Hal itu mendapat dukungan dan banyaknya animo dari para pecinta kecantikan, sehingga akhirnya Dermaster Clinic membuka kembali cabang di Manado, tepatnya di Jalan Martadinata No. 65 B, Paal Dua.

Dikatakan Angelia Bawole Marketing Communication Regional Indonesia Timur, dengan dibukanya cabang barui pada Rabu (23/8/2017) tak hanya kualitas maksimal yang diutamakan melainkan juga konsep interiori yang berbeda dan juga unik akan ditonjolkan.

“Modern vintage adalah konsep eksterior dan interior kami dengan perpaduan warna-warna natural seperti putih dan hijau agar pasien yang datang dapat merasakan suasana klinik kami yang bersih serta nyaman. ¬†Adapun tim dokter kami yang membantu para pasien dan calon pasien kami yaitu dr. Yulia Sugandhi sebagai Head Doctor dan timnya,” jelas Angelia.

Perawatan seperti tarik dan tanam benang menjadi salah satu treatment yang sangat populer di Dermaster Clinic dan sudah menjadi unggulan. “Tarik benang yang kami gunakan merukapan benang berkualitas terbaik di dunia medis, dan sudah tiga tahun berturut turut mendapatkan penghargaan dunia dalam bidang estetika. Hal ini merukapan hal yang sangat membanggakan untuk kami, dan menjadikan kami klinik kecantikan dengan penggunaan benang terbaik dan teknik dokter terbaik di bidang kecantikan,” jelasnya.

Beberapa treatment yang inovatif juga dihadirkan di Dermaster Manado seperti dermapunch yang digabungkan dengan PRP, infus whitening, whitening injection, slimming injeksi, botox, filler, cryotherapy, cauter dan infus anti aging serta paket perawatan dan promosi menarik lainnya. (hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here