Jalan Sehat BUMN, Gubernur Semangati Masyarakat Tetap Jaga Persatuan

0
268
Gubernur hadir mensupport kegiatan jalan sehat 5 Km

Manado, SULUTREVIEW – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE menyemangati masyarakat untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

Menurutnya, meski diperhadapkan dengan berbagai guncangan bahkan sampai bumi hilang Indonesia tetap ada. “Di momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 marilah kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI. Sampai bumi ini hilang tetapi Indonesia akan tetap ada,” tukasnya di sela pelaksanaan Jalan Sehat BUMN Hadir untuk Negeri 5 Km yang dipusatkan di kawasan Megamas Sabtu (19/8/2017).

Gubernur bersama pimpinan BUMN

Giat jalan sehat yang diiselenggarakan PT Pembangunan Permukiman Persero Tbk dan PT Adhi Karya Persero Tbk ini, dimeriahkan dengan senam Zumba dan band tersebut, peserta dapat menukarkan kupon kuliner gratis dan puluhan hadiah doorprize.

Jalan sehat disambut antusias masyarakat

Turut hadir, CEO BNI Kanwil Manado, Eko Setiawan, Area Head Mandiri Manado, Tommy Leong dan pimpinan BUMN lainnya.

CEO BNI Kanwil Manado, Eko Setiawan, yang berkesempatan hadir mengatakan bahwa kemerdekaan Republik Indonesia adalah hasil dari perjuangan anak bangsa. “Kami menyadari bahwa berdirinya negeri ini adalah berkat perjuangan anak bangsa,” tukasnya sembari menambahkan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan, BNI menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia dengan memasang foto pahlawan beserta nasehat hebatnya. Yakni Sint Santiago Jugolov – Pejuang Sangihe, Nani Wartabone – Pejuang Gorontalo, Sultan Baabullah -Pejuang Maluku Utara, Dr Mr A A Maramis – Pejuang Minahasa, Robert Wolter Monginsidi – Pejuang Minahasa, Walanda Maramis- Pejuang Minahasa Utara dan Bogani Bolaang Mongondow.(axel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here