HUT Pasar Modal ke-40, BEI Kumpulkan 103 Kantong Darah

IMG-20210818-WA0009

Manado, SULUTREVIEW – Aksi donor darah yang digalang Bursa Efek Indonesoa (BEI) Kantor Perwakilan Manado berhasil mengumpulkan 103 kantong darah.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pasar Modal ke 40 yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 2017 itu, digelar secara serentak di 27 kota di Indonesia dengan target kantong darah sebanyak 4000 kantong.

“Untuk BEI Kantor Perwakilan Manado bekerjasama dengan OJK dan PMI,” kata Kepala Kantor Perwakilan BEI Manado  Fonny The di aula Bank Indonesia (BI) Kamis (10/8).

Di tengah suasana sukacita, Fonny kembali menyatakan bahwa sebagaimana orang merayakan ulang tahun, pasti punya mimpi atau harapan. “Harapan kami tentu saja master plan BEI 2016-2020 untuk menjadi bursa yang terkemuka di kawaan Asia Tenggara. Kami berfikir bukan suatu mimpi dan harapan yang terlalu muluk-muluk jika dilihat dari pencapaian yang luar biasa yang diraih sampai saat ini,” tukasnya sambil menambahkan melalui semua kegiatan sosialisasi dan edukasi yang dilaksanakan oleh BEI dan OJK, seluruh masyarakat Indonesia terlebih khusus masyarakat yang ada di Provinsi Sulut dan sekitarnya bisa turut merasakan imbal hasil  terbaik dari beinvestasi di Pasar Modal Indonesia.(hilda)

banner 300x250