Holland Village Manado Siap Rampungkan 500 Unit Rumah

0
2113

Manado, SULUTREVIEW – Target pembangunan 500 unit rumah Holland Village Manado dipastikan rampung pada November 2017 mendatang.

Hal itu ditandai dengan serah terima 3 unit rumah kepada penghuninya secara simbolis Kamis (27/7/2017).

Dikatakan General Manager Holland Village Manado, Vonny Manoy serah terima dilakukan secara bertahap, tanpa dibatasi oleh jenis kluster.  “Diharapkan para pembeli dapat langsung menghuni unit mereka masing-masing. Bahkan pemilik unit dapat langsung merasakan keuntungan membeli di Holland Village Manado, terlebih dengan adanya gain kenaikan harga unit residensial sejak diluncurkan pada 2015 silam,” tukasnya di sela-sela serah terima.

General Manager Holland Village Vonny Manoy dan Sales Director Lippo Homes Effendi saat menyerahkan 3 unit rumah

Holland Village Manado yang merupakan proyek residensial landed-house pertama di Kota Manado ini merupakan persembahan Lippo Homes dibawah PT Lippo Karawaci Tbk yang berlokasi di Central Bussiness District (CBD) baru, tepatnya di daerah Paniki Kairagi Kota Manado.

“Holland Village Manado merupakan proyek kota baru pertama dan terbesar di Manado dengan mengusung konsep pembangunan Kota Pintar Modern Ramah Lingkungan yang memadukan pembangunan kawasan residensial dan komersial dalam kesatuan mixed-use smart city integrated development,” sebut Manoi.

Sales Director Lippo Homes Effendi saat menyerahkan unit rumah kepada pemilik.

Ditambahkannya, Holland Village Manado menawarkan pilihan unit yang variatif mulai dari luas tanah/luas bangunan 90/53 meter persegi hingga 240/223 meter persegi dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menurut rumah tumbuh kembang. “Saat ini kami sedang menyusun rencana untuk pengembangan tahap kedua dan juga penyelesaian tahap akhir pembangunan fasilitas water pond system pengolahan air bertaraf internasional yang akan memberikan nilai tambah,” sebutnya.

Senada dikatakan Sales Director Lippo Homes, Effendi, unit rumah yang diselesaikan memiliki mutu dan kualitas terbaik. Berikut ketersediaan fasilitas penunjang yang terintegrasi. “Untuk bulan ini akan rampung 37 unit rumah. Selanjutnya akan kita serahkan rutin setiap bulan hingga rampung 500 unit pada November 2017,” ujarnya.

Sales Director Lippo Homes Effendi dan General Manager Holland Village Vonny Manoi.

Lebih jauh, Effendi mengatakan sektor property dewasa ini menadi pilihan investasi yang menguntungkan. “Sektor property tidak pernah turun, karena itu pembeli unit rumah di Holland Village Manado akan diuntungkan,” tukasnya.

Saat ini, Holland Village Manado masih menyisakan 10 persen unit rumah dengan nominal harga jual Rp 800 juta hingga Rp1,5 Miliar. “Masih ada kesempatan bagi masyarakat untuk membelinya,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ida Ayu Rupini salah satu pemilik unit rumah mengaku senang rumah yang dibelinya yang terletak di cluster Dennhag sudah rampung. “Iya senang sekali karena rumah sudah selesai dan siap ditempati,” ucapnya.

Turut hadir, Kepala Kantor Wilayah Nobu Bank Indonesia Timur Stanly Alexander dan Regional Head Lippo Group Sulut, Diana Kawatu.(hilda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here