Pemprov Bersama TNI dan Polri Bersinergi Membangun Sulut

Manado, SULUTREVIEW – Keberhasilan pembangunan di Sulawesi Utara (Sulut) tak lepas dari sinergitas dan kerja sama dari berbagai elemen, termasuk di dalamnya unsur TNI dan Polri.

“Seluruh keberhasilan pemerintah tidak bisa dicapai tanpa dukungan dari TNI dan Polri,” kata Olly saat Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga TNI Se-Sulut di Aula Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Kamis (22/6/2017).

Lanjut katanya, bahwa semua usaha yang dilakukan baik oleh pemerintah, TNI ataupun Polri di berbagai bidang selama ini ditujukan semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Sulut. “Semua yang dilakukan idemi mewujudkan kesejahteraan rakyat Sulut,” tandasnya.

Lebih jauh, menjelang hari raya Idul Fitri, Gubernur Olly pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan selamat merayakannya kepada seluruh masyarakat muslim di Sulut. “Kami juga mengucapkan selamat untuk umat muslim yang akan merayakan hari raya Idul Fitri. Kiranya Allah SWT selalu menyertai kita selamanya,” imbuhnya.

Gubernur saat menyerahkan paket bingkisan

Di tempat yang sama, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen. TNI. Ganip Warsito menyampaikan penghargaan atas perhatian gubernur terhadap keberadaan TNI di sulut. “Kami sangat mengapresiasi dan bangga atas perhatian bapak terhadap prajurit TNI di Sulut,” tegasnya.

Ganip juga menyatakan dukungan sepenuhnya dari seluruh jajaran Kodam XIII/Merdeka terhadap kebijakan Olly dalam memimpin provinsi berjulukan Bumi Nyiur Melambai itu.

“Barisan kami bersama bapak gubernur. Kami mendukung kepemimpinan bapak gubernur untuk membangun Sulut yang hebat dan sejahtera,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Olly menyerahkan sejumlah paket bingkisan lebaran kepada prajurit TNI.

Turut hadir Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Sekdaprov Edwin Silangen SE MS dan ratusan anggota TNI.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.