Yulius Selvanus Gelar Pers Conference Bersama Awak Media

Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Yulius Selvanus saat menjawab pertanyaan - pertanyaan dari awak media dalam kegiatan pers conference, Kamis (11/8/2024). Foto : Lina

Manado, Sulutreview.com – Calon Gubernur yang telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari partai Gerindra untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) menggelar coffee morning dan dilanjutkan dengan Pers Conference.

Pers conference yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Gerindra yang beralamat di Jalan Santo Joseph, Ranotana, Kecamatan Sario, Kota Manado dibuka langsung oleh YSK sapaan akrabnya, Kamis (11/7/2024).

Dalam sambutannya YSK mengajak media untuk menjadi pemberita yang memberitakan kebenaran dan membawa kedamaian.

Kegiatan ini diwarnai dengan berbagai pertanyaan – pertanyaan dari awak media disampaikan langsung ke Yulius Selvanus. Adapun pertanyaan yang disampaikan yaitu terkait visi, misi dan program apa saja yang akan dilaksanakan oleh YSK bila terpilih menjadi Gubernur Sulut.

Menanggapi pertanyaan tersebut dirinya mengatakan ingin membangun kesejahteraan masyarakat Sulut, baik itu dari segi pertanian, perkebunan, kelautan, kesehatan, pendidikan, keamanan dan kesejahteraan, serta aspek – aspek lainnya.

“Saya mempunyai visi, misi dan program untuk mensejahterakan masyarakat Sulut. Tentunya menjalankan program – program dari pak Prabowo dan untuk mafia tanah akan diusut tentunya disertai dengan bukti – bukti yang ada,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh pasangan nya calon wakil Gubernur, Tatong Bara, sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun dari Tatong.(lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.