Buka Media Gathering KPU, Deslie Sumampouw Tegaskan Silahkan Kritik KPU yang Penting ada Data

Bitung, Sulutreview.com– Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus melakukan sosialisasi terkait tahapan Pilkada dan juga mekanisme Pemilihan Pilkada Serentak.

Kali ini KPU Bitung menggelar Media Gathering dengan kalangan wartawan yang dilaksanakan di Cafe Efogen di Madidir Paceda pada Jumat (21/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Dandim 1310 Kota Bitung Letkol Czi Hanif Tupen ST MIP, Kaban Kesbang Pol Drs Oktovianus Tumundo serta Perwakilan Kejari Kasie Intel Bitung dan Polres Bitung yang diwakili oleh Iptu Iwan Setiyabudi.

Pada sambutan pembuka, disampaikan oleh Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw SE bahwa tujuan dilakukanya Family Gathering dengan insan pers untuk lebih menyampaikan informasi-informasi terkait Pilkada serentak dan kegiatan ini akan dilakukan setiap bulan.

Yang menarik, pada sambutanya Ketua KPU mengatakan kepada kalangan wartawan agar silahkan mengkritik KPU lewat pemberitaan yang penting sesuai dengan kode etik pers dan juga yang penting mempunyai data-data yang konkrit.

Selanjutnya acara sambutan Narasumber masing-masing dan tanya jawab. Hadir juga pada acara ini jajaran Komisioner yaitu Frangky Takasihaeng SH, Wiwinda Hamisi MS.i, dan Yunoy Rawung dan Sekretaris Poula Tuturoong MS.i. (zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.