PLN Suluttenggo Optimistis, Boboca Diving Club Lahirkan Atlet Berprestasi

PLN UID Suluttenggo apresiasi pengurus Boboca Diving Club. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo) Patar Situmorang mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru Boboca Diving Club periode 2024 – 2026 yang dilaksanakan di Youth Centre Kawasan Mega Mas Kota Manado,
pada Sabtu (08/06/2024)

Pengurus baru Boboca Diving Club diketuai oleh Novi Kambong, Sekretaris R. Kaseger, Bendahara Doni L. dengan Penasihat Eko Manopo, Regina Tampi serta Ketua Pembina Nelson Uada.

Dilantiknya pengurus baru diharapkan mampu menghasilkan atlet-atlet yang mampu berkancah di level nasional maupun internasional yang mengharumkan nama daerah Sulawesi Utara.

“Selamat bertugas bagi pengurus baru Boboca Diving Club yang menorehkan prestasi terbaik, dengan menghadirkan atlet atlet berprestasi hingga ke level nasional dan internasional,” ungkap Patar.

Kepada komunitas selam yang terus memberikan kontribusi bagi pelestarian dunia bawah laut, PLN pun terus meningkatkan pelayanan yang ada.

Salah satunya dengan aplikasi PLN Mobile sebagai layanan one stop service PLN untuk setiap kebutuhan layanan kelistrikan. PLN Mobile sendiri dapat diunduh gratis dari Play Store dan App Store.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.