Ada apa dibalik Pertemuan THL dan DLR ?

Momentum silahturahmi THL dan DLR (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny Hendrik Lasut (THL), baru-baru ini melakukan pertemuan dengan Djein Leonora Rende (DLR), Mantan Ketua TP-PKK Mitra.

Pertemuan ini mengundang perhatian publik, karena DLR juga merupakan salah satu publik figur yang diminta masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Pertemuan antara THL dan DLR berlangsung di kediaman pribadi DLR pada hari Kamis (9/5). Kedua tokoh ini diketahui telah lama saling kenal dan memiliki hubungan yang baik. Pertemuan tersebut disebut-sebut sebagai langkah awal dalam menjalin kerja sama politik yang mungkin dapat memperkuat peluang keduanya dalam kontestasi politik mendatang.

Menanggapi pertemuan ini, THL menyatakan bahwa itu cuma pertemuan biasa dikarenakan posisi rumah di daerah Manado yang lumayan berdekatan.

“Berkaitan dengan Pilkada kita masih menunggu hasil survei,” singkat THL saat dihubungi media ini.

Sebelumnya, DLR telah menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2024.

Pertemuan ini telah menarik perhatian banyak pihak, terutama masyarakat Mitra lewat akun jejaring sosial. Netizen melihat bahwa kolaborasi antara THL dan DLR memiliki potensi untuk menciptakan sinergi yang kuat dalam upaya memajukan Mitra.

“Kita bikin romantis,” ujar Dedy Rundengan lewat salah satu unggahan di Facebook.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.