Stevie Keintjem Gelar Ibadah Syukur Bersama Pendukung dan Simpatisan

Keluarga Keintjem-Mokosolang saat menggelar ibadah syukur bersama pendukung dan simpatisan (Foto: Tommy Polandos)

Mitra, Sulutreview – Setelah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Caleg DPRD Minahasa Tenggara terpilih, Stevie Keintjem mengungkapkan rasa syukurnya dalam sebuah acara kebersamaan di Pantai Ranowangko, Minahasa Sulawesi Utara, Sabtu (04/05/2024)

Dalam acara yang dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan, Stevie Keintjem dan istri tercintanya, Riny Mokosolang, menggelar ibadah syukur sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada Pemilu pemilihan legislatif belum lama ini.

“Saya bersyukur atas kebaikan Tuhan yang telah menghantarkan saya berada di posisi ini. Selanjutnya saya berterima kasih untuk semua pendukung yang telah bekerja keras, sehingga saya bisa mendapatkan suara terbanyak dalam Pemilu kali ini,” ujar Stevie Keintjem dengan penuh rasa syukur.

Keintjem juga menekankan pentingnya kerja bersama dalam mencapai hasil yang baik. Ia mengatakan, setiap proses yang telah dilalui dapat berjalan dengan baik berkat kebersamaan yang telah dibangun selama ini.

“Saya bersyukur dengan apa yang telah dicapai dengan memperoleh suara terbanyak, ini adalah hasil dari kerja bersama kita semua,” tambahnya.

Pasca penetapan sebagai Caleg terpilih, Stevie Keintjem berkomitmen untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat. Ia mengucapkan terima kasih atas jerih lelah yang telah dilakukan selama proses pemilihan dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat yang telah mempercayainya.

“Kami akan terus menjaga kebersamaan dan berusaha yang terbaik untuk masyarakat Minahasa Tenggara. Bersama-sama, kita akan meraih kesejahteraan yang lebih baik,” tutup Stevie Keintjem dengan penuh semangat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.