Ronald Kandoli Mengaku Sangat Siap Maju di Pilkada Mitra 2024

Ronald Kandoli (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Ronald Kandoli, pengusaha muda yang memiliki potensi besar dan berusaha memberikan perubahan yang baik di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Sebagai figur yang dikenal luas di daerahnya, ia baru-baru ini menyatakan kesiapan dirinya untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Tentu saja, langkah ini tidak mudah dan butuh persiapan matang agar bisa meraih kemenangan di tengah persaingan yang semakin ketat. Namun, Ronald optimistis dan yakin bahwa ia memiliki modal yang cukup untuk berhasil dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Ronald percaya bahwa keberhasilan pencapaiannya dalam menanggapi masalah sosial dan lingkungan selama ini, membuat dirinya dipandang sebagai salah satu figur masyarakat yang memiliki pemahaman mendalam mengenai kebutuhan dan kepentingan warga Kabupaten Minahasa Tenggara.

Selain itu, sebagai sosok yang juga sering terlibat dalam kerja-kerja sosial di daerahnya, ia diyakini dapat membawa perubahan positif dan memberikan kesejahteraan bagi warga jika terpilih dalam Pilkada 2024 mendatang.

Belum lagi, sinyal dukungan dari partai politik yang berpotensi besar memberikan perkuatan bagi pencapaian kemenangan Ronald. Dalam hal ini, ia juga berusaha menjalin komunikasi dengan berbagai partai tanpa memandang bulu untuk mendapatkan dukungan dalam kontestasi Pilkada nanti.

Hal tersebut menunjukkan tekad dan semangat yang kuat bagi Ronald untuk memperjuangkan kepentingan warga Kabupaten Minahasa Tenggara dengan memiliki visi dan misi yang terukur dan memiliki dampak baik bagi masyarakat.

Adapun ketika disentil soal siapa pasangan yang nanti akan mendampinginya sebagai wakil bupati, Ronald mengatakan bahwa sudah ada nama dikantongi dan sementara berproses

“Ditunggu saja, pekan depan pasti teman-teman wartawan sudah akan mendapatkan bocorannya,” singkat Wakil Bupati periode 2013-2018 ini.

Oleh karena itu, Ronald sangat yakin dan siap menatap Pilkada 2024 di Kabupaten Minahasa Tenggara dengan memperjuangkan kepentingan warga dan memajukan daerahnya. Terlebih dengan dukungan yang ia miliki, ia optimistis mampu membawa perubahan positif dan memenangkan kontestasi ini. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.