Safari Ramadan, Gubernur Olly Dondokambey Sapa Jamaah Masjid Jami’ Nurul Huda

Gubernur Olly Dondokambey disambut ramah jamaah. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey intens melakukan Safari Ramadan.

Terbaru Gubernur Olly bersama jamaah Masjid Jami’ Nurul Huda, Kelurahan Ketang Baru Manado untuk berbuka puasa bersama.

Pada kesempatan tersebut, gubernur menandatangani prasasti pembangunan Menara Masjid yang ada di kota Manado tersebut, Senin (8/4/2024)

Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat. Pasalnya selama 8 tahun kepemimpinannya di Sulut, selalu mendapat suport dari semua pihak.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat selama 8 tahun menjadi Gubernur, dalam setiap program Pemerintah Provinsi Sulut,” katanya.

Ia menyampaikan, bahwa kesuksesanya dalam memimpin Sulut tidak lepas dari dukungan serta peran aktif masyarakat.

“Berkat saling topang menompang, sehingga semua dapat berjalan dengan baik program pemerintah. Jadi Pemerintah dan masyarakat bersama-sama, manfaatnya kita bisa rasakan saat ini,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly turut memberikan bantuan sebesar Rp25 juta serta bantuan sebesar Rp500 juta untuk pembangunan Menara Masjid Jami’ Nurul Huda.

Safari Ramadan juga dilakukan Wagub Steven Kandouw, yang juga terus bersafari Ramadhan. Wagub juga berbuka puasa bersama umat Masjid Agung Al-Falah Kyai Modjo Kampung Jawa Tondano.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, dirinya juga berkesempatan reuni dengan sahabatnya semasa bangku sekolah dasar. Keakraban tercipta dibalut rasa toleransi yang tinggi. Maka Wagub Kandouw mengatakan bahwa di bulan suci Ramadhan ini, semua umat harus lebih mendekatkan diri kepada Allah.

“Di bulan yang suci ini, iman dan takwa kita tinggikan. Lebih dari pada itu, kebaikan harus kita tambah kencangkan. Zakat, infak dan sedekah harus lebih intenskan,” tegasnya.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.