Safari Ramadhan, Wagub Steven Kandouw Merajut Persaudaraan dan Tali Silaturahmi

Wagub Steven Kandouw jalin tali silaturahmi di Bolsel. Foto : ist

Bolsel, Sulutreview.com – Safari Ramadhan merupakan momentum istimewa bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk merajut persaudaraan dan tali silaturahmi.

Kali ini, sebagai bentuk menyambung tali silaturahmi kepada saudara umat Muslim selama bulan suci Ramadhan, Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw bersama istri Kartika Devi Kandouw Tanos dan jajaran pimpinan melaksanakan Safari Ramadhan di Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) pada Senin, (1/4/2024).

Agenda tahunan Pemprov Sulut di bulan Ramadhan ini, dipusatkan di Masjid Islamic Center, Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki.

Turut hadir pada Safari Ramadhan, Bupati Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid serta jajaran Pemkab Bolsel.

Wagub Steven Kandouw, pada pertemuan tersebut turut berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat Bolsel, dengan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

Ia juga memberikan bantuan natura berupa kebutuhan pokok bagi masyarakat yang kurang mampu. Bantuan juga diberikan kepada para petugas agama.

Safari Ramadhan Pemprov Sulut yang berlangsung penuh kekeluargaan di Kabupaten Bolsel itu, dibarengi dengan buka puasa bersama di halaman Masjid Islamic Center Kabupaten Bolsel.

Kegiatan yang penuh berkah itu, Wagub Steven Kandouw menyatakan rasa syukur, karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bolsel.

“Saya merasa senang sekali, apabila Pak Gubernur Olly Dondokambey menugaskan saya untuk datang ke Bolsel. Karena, setiap ke sini selalu ada yang baru, selalu ada kemajuan yang positif,” tukasnya.

Wagub juga mengatakan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan bertujuan untuk memperkuat hubungan emosional antara Pemerintah Provinsi Sulut dan masyarakat, melalui ajang silaturahmi.

“Ramadhan bukan hanya tentang menjalankan ibadah puasa semata, namun bagaimana kita menyempurnakannya dengan memperkuat tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi antara umat,” ucapnya.

Sebagai bentuk kepedulian kepada petugas keagamaan yang beragama Muslim, Wagub Steven Kandou menyerahkan kepesertaan BPJamsostek.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, pada kesempatan yang sama menyampaikan selamat datang kepada Wagub Steven Kandouw bersama dengan rombongan Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Kabupaten Bolsel.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Pak Wagub Steven Kandouw bersama jajaran Pemprov Sulut, dalam agenda Safari Ramadhan di Kabupaten Bolsel,” ujar Iskandar.

Turut hadir, Asisten 1 Setdaprov Sulut, Denny Mangala, Kepala Dinas Kominfo Sulut Evans Steven Liow dan jajaran.(Advertorial Kominfo Sulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.