Wagub Steven Kandouw Melayat Ayahanda Wali Kota Andrei Angouw

Wagub Steven Kandouw saat mrelayat ke rumah duka. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw, melayat ke rumah duka atas meninggalnya Eddy Angouw ayahanda dari Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Kandouw didampingi sejumlah pejabat Pemprov Sulut tersebut, memberikan penguatan dan penghiburan kepada keluarga Angouw Pinontoan yang ada di kawasan Citra Land Winangun.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara maupun keluarga besar PDI Perjuangan Sulawesi Utara menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Eddy Angouw yang adalah ayahanda dari sahabat saya Wali Kota Manado Andrei Angouw,” tutur Kandouw.

Ia juga menyampaikan kepada keluarga Angouw-Pinontoan agar diberikan kekuatan dan penghiburan.

“Kiranya keluarga besar dari Pak Wali Kota Manado Andrei Angouw senantiasa diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ucapnya.

Almarhum Eddy Angouw meninggal pada 11 Maret 2024 di usia hampir 86 tahun.

Almarhum meninggalkan seorang Istri, Lany Wurangian (Tjia Kiem Loan) yang dikaruniai anak-anak, yakni Andrei Angouw yang menikah dengan Irene Golda Pinontoan, Linda Angouw yang menikah dengan Ferry Kangsadjaja serta Olivia Angouw yang menikah dengan Yoze Lembong serta cucu-cucu.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.