Nama Hillary Brigitta Lasut Diusulkan Bakal Calon Bupati dari Partai Demokrat Mitra

Hillary Brigitta Lasut (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Partai Demokrat Minahasa Tenggara (Mitra) telah mengusung beberapa kandidat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diadakan pada tahun 2024 ini.

Setelah melalui proses rakercab, beberapa nama yang diusulkan yaitu Hillary Brigitta Lasut, Katrien Mokodaser dan dari pihak eksternal yaitu Tonny Hendrik Lasut, Ronald Kandoli, dan Maxi Rondonuwu.

Hal ini disampaikan Ketua Partai Demokrat Mitra Katrien Mokodaser saat ditemui sulutreview.com belum lama ini.

Kata dia, Partai Demokrat Mitra juga sedang mencari kandidat untuk posisi Wakil Bupati. Beberapa nama seperti Menix Manopo, Sammy Tongkotow, Stenly Tjanggulung, dan Novri Tangkuman sedang dalam pertimbangan.

“Seluruh keputusan masih dalam proses dan hasil survei akan dijadikan acuan untuk menerima surat keputusan dari DPP,” ujar dia.

Ia menambahkan, dalam Pilkada bukan hanya berbicara mengenai calon terbaik, tetapi juga berkaitan dengan sistem dan struktur partai politik.

“Oleh karena itu, persiapan dan penentuan calon dengan hati-hati adalah kunci untuk memastikan kemenangan pada Pilkada. Partai Demokrat Mitra akan selalu mengambil peran aktif dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.