Berdayakan Masyarakat, PLN Salurkan Bantuan Rumah Ibadah di Buol

PLN salurkan bantuan rumah ibadah. Foto : ist

Leok, Sulutreview.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tolitoli melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Shobur Buol.

Bantuan yang dilakukan merupakan bentuk dukungan PLN bagi pemberdayaan masyarakat berkelanjutan yang ada wilayah pelayanan PLN UID Suluttenggo.

General Manager PLN UID Suluttenggo, Ari Dartomo mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial PLN terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap lewat bantuan ini Masjid Al Shobur Buol dapat menjadi tempat ibadah yang lebih nyaman dan aman bagi jamaahnya, serta mampu memberikan layanan pendidikan Al Quran yang lebih baik bagi anak-anak di sekitar,” ucap Dartomo.

Bantuan TJSL tersebut diserahkan langsung oleh Manager UP3 Tolitoli Hardi kepada pihak Yayasan Masjid Al Shobur untuk dipergunakan dalam pembangunan Masjid sebagai bentuk upaya PLN dalam mendorong kualitas pendidikan Al Quran dan menyediakan sarana ibadah yang layak dan nyaman bagi masyarakat. Hal ini pun mendapat apresiasi tinggi dari para pengurus Masjid.

Rustam selaku pengurus masjid berharap agar bantuan ini tidak sampai di sini saja, namun dapat menjangkau kebutuhan lainnya dari jamaah yang ada di Masjid Al Shoburu.

“Untuk itu saya atas nama pengurus dan jamaah Masjid Al Shobur, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN atas bantuan yang telah diberikan. Semoga PLN UP3 Tolitoli semakin sukses dalam melayani kebutuhan listrik masyarakat di Tolitoli,” tutur Rustam.

Manager UP3 Tolitoli Hardi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada lingkungan sekitar, khususnya bagi masyarakat Desa Matinan, Kabupaten Boul. Melalui bantuan tersebut diharapkan dapat membantu pembangunan serta kelengkapan sarana dan prasarana ibadah agar jamaah beserta masyarakat dapat beribadah dengan nyaman.

“Dengan bantuan yang diberikan, kami berharap keberadaan PLN dengan proses yang sudah dijalankan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi jamaah dan masyarakat, karena PLN tidak hanya melayani kebutuhan listrik saja, namun juga hadir memberi manfaat bagi kehidupan sosial masyarakat,” ucap Hardi.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.