THL Nyatakan Kesiapan Maju di Pilkada Mitra 2024

Flayer Tonny Hendrik Lasut (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Tonny Hendrik Lasut (THL), Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Tenggara (Mitra), mencatat kemenangan signifikan saat Pemilu 2024 di daerahnya.

Data penetapan Pleno KPU menunjukkan bahwa THL berhasil memperoleh 2770 suara, menjadi jawara dalam perolehan suara di seluruh Dapil Mitra.

Pada Pemilu sebelumnya, Partai Golkar memenangkan 5 kursi di DPRD Mitra, yang berhasil ditingkatkan menjadi 6 kursi. Dukungan dari kader, pengurus dan pendukung Partai Golkar Mitra semakin memantapkan THL untuk mencalonkan diri di Pilkada Mitra pada November 2024 mendatang.

THL merasa yakin dengan jumlah kursi saat ini Partai Golkar Mitra dapat memenuhi persyaratan untuk mencalonkan diri pada Pilkada Mitra 2024.

Ia menekankan bahwa pihaknya akan memantapkan seluruh aspek dalam rangka Pilkada Mitra segera setelah ditetapkan hasil raihan suara di Pemilu 2024.

Lebih lanjut, THL menyampaikan bahwa saat ini tengah dalam proses penjaringan untuk menentukan pendamping atau bakal calon Wakil Bupati Mitra pada Pilkada Serentak 2024.

Dia berharap agar pendampingnya dapat membantu memperoleh dukungan dari masyarakat pengguna hak pilih Mitra. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.