Micky Ricky Sepang, Anggota KPPS di Manado Meninggal Dunia Usai Bertugas

Almarhum Micky Ricky Sepang. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Awan duka menyelimuti pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kota Manado. Salah satu anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kelurahan Malalayang 1 Barat atas nama Micky Ricky Sepang, dilaporkan meninggal dunia.

Almarhum tercatat sebagai anggota KPPS di TPS 4 Malalayang 1 Barat Manado. Berdasarkan informasi dari keluarga korban, bahwa almarhum ditemukan meninggal dunia Jumat (16/02/2024) subuh di kediamannya yang berada di Jalan Sea Kelurahan Malalayang.

“Almarhum diketahui meningal pada Jumat 16 Februari 2024 subuh. Tepatnya pulang dari bertugas di TPS 4 Malalayang 1 Barat,” ujar salah satu kerabat Devy Sepang.

Informasi dari rekan-rekanya, bahwa pada Kamis 16 Februari pagi pukul 06.00 Wita, almarhum ijin pamit terlebih dahulu karena kurang enak badan, saat pelaksanaan proses rekap suara sementara berlangsung di TPS tersebut.

Diduga karena kelelahan, sehingga almarhum pulang dan ditemukan meninggal di rumahnya.

“Informasi dari rekan-rekan TPS, almarhum pulang karena kurang enak badan. Almarhum saat ini memang tinggal sendiri di rumah,” ujar keluarga korban.

Almarhum meninggalkan satu orang istri, Yolanda Damond.

Belum ada klarifikasi dari pihak KPU Kota Manado dan KPU Sulut terkait meninggalnya salah satu anggota KPPS tersebut.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.