Kompak dengan Outfit Merah, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Istri Nyoblos di TPS 10 Tanjung Batu

Wagub Steven Kandouw dan istri usai mencoblos di TPS 10. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Octavianus Estefanus Kandouw bersama istri Kartika Devi Tanos menyalurkan hak suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di TPS 10 Kecamatan Wanea, Kelurahan Tanjung Batu Manado, Rabu (14/02/2024).

Tak menyurutkan semangat sebagi warga negara yang baik, keduanya hadir di TPS 10 di tengah guyuran hujan deras.

Kandouw tercatat sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan nomor 251 dan Kartika nomor urut 145.

Usai nyoblos, Kandouw dan istri yang kompak dengan outfit merah tersebut menunjukkan kelingking dengan tinta ungu.

Tampak anak bungsu Keluarga Kandouw-Tanos, Osvaldo Kandouw juga ikut menemani ke TPS. Osvaldo belum menyalurkan hak suara, karena masih berusia 15 tahun.

“Di Momen hari kasih sayang ini mari kita memilih dengan hati nurani, satu suara kita memberikan kontribusi untuk mewujudkan pemilu yang damai dan berkeadilan. Mari jadikan setiap suara sebagai langkah untuk merajut kedamaian,” ucapnya.

Kandouw yang menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Sulut, mengucapkan selamat berpesta demokrasi kepada seluruh rakyat di Tanah Bumi Nyiur Melambai.

“Selamat berpesta demokrasi untuk seluruh masyarakat di Tanah Bumi Nyiur Melambai. Baku-baku sayang. Tetap jaga stabilitas keamanan di Sulut. Jangan karena berbeda pandangan politik, kita terpecah. Apa pun hasilnya, ini adalah bentuk demokrasi dan tentunya harus dihormati,” sebutnya.

Kandouw berharap Pemilu 2024 menjadi momentum pesta demokrasi rakyat yang mengedepankan kejujuran, keadilan, yang dapat diikuti seluruh warga negara Indonesia.

“Pemilu ini adalah pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia, kiranya dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Kandouw dan istri meninggalkan TPS dan akan memantau perhitungan suara.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.