Abigail Sigarlaki: Saya Hanya Ingin Melayani & Berkomitment untuk Kemajuan Rakyat dan Kota Bitung

Foto Kiri saat Abi di USA Amerika

Bitung, Sulutreview.com– Kader muda potensial milenial yang merupakan salah satu Mutiara dari Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara yang bernama lengkap Abigail Sigarlaki terus turun lapangan di detik-detik pencoblosan 14 Februari 2024 nanti.

Diperoleh kabar, Caleg Partai Demokrat Nomor urut 1 Dapil 3 Matuari-Ranowulu ini, bahwa tim Abi sapaan akrab Abigail, terus menjumpai masyarakat dari pintu ke pintu dan kelompok-kolompok warga serta kalangan muda potensial untuk bersosialisasi untuk berkomitmen dalam melayani rakyat.

Jebolan High School dari salah satu sekolah di United States Amerika (USA) ini mengatakan bahwa keinginannya untuk maju di Pemilihan Calon Legislatif ini, hanyalah semata-mata ingin bersama-sama dengan masyarakat untuk memajukan Kota Bitung tercinta.

Ditemui wartawan, Abi mengaku dirinya hanya ingin melayani rakyat secara tulus untuk kemajuan rakyat semata.

“Bagi saya di kontestasi Pilcaleg ini, bukan mencari nama ataupun kekayaan semata. Melainkan niat tulus saya untuk masyarakat tercinta untuk bagaimana mengawal aspirasi warga kepada Pemerintah serta program-program agar benar-benar dapat tersalur sampai ditengah-tengah masyarakat,” kata anak tercinta dari Putra Desa Pinenek yaitu Johny Sigarlaki ini.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.