Remly Kandoli Memanfaatkan Media Sosial Untuk Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Remly Kandoli, foto tangkapan layar saat live di Facebook (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dapil Minahasa Tenggara (Mitra) – Minahasa Selatan (Minsel), Capt. Remly Kandoli telah mengambil inisiatif untuk membangun kedekatan dengan masyarakat melalui media sosial. Salah satu cara yang diambil adalah dengan membuat kuis berhadiah melalui live Facebook.

Remly membagikan pertanyaan yang bervariasi dari topik politik hingga nama keluarga di akun Facebooknya, yang dapat dijawab oleh para pengikutnya selama sesi live Facebook. Ini adalah upaya untuk memanfaatkan media sosial sebagai alat penghubung efektif antara calon anggota DPRD dengan masyarakat. Dengan demikian, Remly berharap dapat membangun interaksi yang positif dan memperoleh dukungan dari masyarakat.

“Media sosial merupakan sarana yang efektif untuk berinteraksi dengan masyarakat. Kuis Facebook ini membantu saya dalam membangun kedekatan dengan mereka,” ujar Remly, Caleg dengan nomor urut 6 ini. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.