Gubernur Olly Imbau Hindari Pilih Pemimpin Terlihat Konspirasi

Gubernur Olly Dondokambey. Foto : ist

Ratahan, Sulutreview.com – Memasuki pesta demokrasi, masyarakat diingatkan untuk bijak memilih pemimpin.

Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey,
menyentil pembacaan firman Tuhan yang disampaikan, terkait konspirasi atau persekongkolan jahat.

“Ini nyata dalam kehidupan manusia. Sebagai warga gereja harus benar-benar melihat hikmat Tuhan berikan kepada kita,” ucapnya saat menghadiri ibadah syukur pemekaran Jemaat GMIM Elim Pangu, sekaligus peresmian gedung GMIM Alfa Omega Pangu II dan peletakan batu pertama Pastori, di Kompleks Gedung GMIM Alfa Omega, Desa Pangu II, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Mitra, Minggu (28/01/2024).

Olly mencontohkan, bahwa Ahok merupakan salah satu figur yang tidak terpilih karena korban konspirasi.

“Sebagai contoh Gubernur DKI Jakarta  Ahok, tidak jadi karena persekongkolan tidak baik yang dilakukan orang-orang. Makanya Ahok dinistakan. Ngoni (kalian-red) cek siapa yang terlibat persekongkolan itu,” ujarnya.

Gubernur juga meminta memasuki tahun politik, agar jemaat jangan dukung orang-orang yang terlibat persekongkolan tidak baik ini, karena melanggar ajaran Alkitab.

“Sebagai warga negara dan sebagai warga GMIM kita diberikan hikmat Tuhan satu tahun yang lalu untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam kehidupan kita. Jadi Baca bae-bae dan dengar bae-bae. Mati kira sukseskan pemilu  di tahun 2024. Jangan tidak datang, harus datang dan berdoa minta hikmat kepada Tuhan apa yang diberikan kepada kita semua. Sehingga bisa memilih pemimpin yang mempunyai integritas dan menjaga NKRI,” sebut Gubernur Olly.

Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih atas tuntunan dan penyertaan Tuhan sehingga bisa dipertemukan dalam  syukuran Pemekaran Jemaat GMIM Elim Pangu, sekaligus Peresmian Gedung GMIM Alfa Omega Pangu II dan Peletakan Batu Pertama Pastori.

“Bagaimana peran GMIM di tengah-tengah kehidupan kita masyarakat Sulawesi Utara lebih khususnya GMIM. Banyak tantangan yang kita hadapi tetapi kita bisa lewati  bersama,” ungkap Olly.(eda)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.