Kandouw Nasihati THL Pemprov Sulut Perbaiki Kualitas Kerja

THL di lingkup Pemprov Sulut. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw
menasihati pegawai non Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemprov Sulut akan pentingnya passion dan loyalitas dalam bekerja.

Dalam arahannya, Kandouw mengatakan, bahwa perbaikan kinerja menjadi prioritas.

Ia juga menyampaikan, jika non ASN ingin menjadi pegawai di kemudian hari dengan perjanjian kerja, atau bahkan ASN, harus dipersiapkan secara matang.

“Sekarang basis test-nya tidak lagi didasari like or dislike (suka atau tidak suka),” ucap Wagub. Wagub Kandouw juga kembali mengingatkan pentingnya rasa memiliki dan atau passion serta loyalitas dalam dunia kerja,” tutur Kandouw di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (9/1/24).

Didampingi Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel dan beberapa pejabat teras Pemprov Sulut, Kandouw yang menyampaikan pesan diselingi candaan tersebut, disambut gelak tawa para THL.

Sesekali, di sela melakukan presensi umum dan atau yang lebih dikenal dengan istilah absensi pada setiap instansi, Ia juga menanyakan latar belakang pendidikan formal para tenaga non ASN.

Selain mengingatkan pegawai non ASN yang diangkat lewat Surat Keputusan Gubernur itu, di dalamnya terdapat tanggung jawab besar untuk sama-sama memperjuangkan visi misi yang diusung pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK).

Wagub Kandow juga menegaskan bahwa berjuang keras agar terselenggarannya visi misi tersebut kemudian mutlak perlu dan harus diseriusi.

“Kita harus juga mampu menguasai skala prioritas pembangunan Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024,” kata Wagub.

Menurutnya, hal itu mutlak, agar tiap elemen Pemprov Sulut mampu menjadi corong serta bergerak serempak untuk mewujudkannya dalam layanan kepada masyarakat.(eda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.