SMAN 2 & SMPN 2 Ucapkan Terimah Kasih ke Jajaran Kepolisian Dalam Mengamankan Kota Bitung

Bitung, Sulutreview.com– Jajaran Sekolah di Bitung khususnya siswa dan siswa turut mengapresiasi akan kinerja TNI dan Polri dalam mengamankan Kota Bitung dalam situasi mencekam di Kota Bitung pada 25 November yang saat ini sudah pulih total aman dan kondusif.

Hal ini dibuktikan, saat hari Jum’at tanggal 1 Desember 2023 Bidang Humas Polda Sulut, Satuan Binmas Polres Bitung bersama Sie Humas Polres Bitung melaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas dan Testimoni pernyataan Siswa di SMA Negeri 2 dan SMP Negeri 2 Bitung.

Kegiatan di laksanakan oleh Kompol Selvie Torondek, Kasubbag Penum Bid Humas Polda Sulut. Ipda Iwan Setiabudi, S.Sos, Kasi Humas Polres Bitung. Ipda Edy S. Limbu, KBO Sat Binmas Polres Bitung. Aiptu Jumli Lintuhaseng, S.Sos, Bhabinkamtibmas.
Aipda Wahyudi Mandola, SE, Kasubsi Penmas

Setelah kegiatan himbauan Kamtibmas para siswa dan siswi membuat testimoni pernyataan.

“Kami siswa SMA Negeri 2 dan SMP Negeri 2 Bitung mengucapkan terima kasih kepada Polri atas pelaksanaan tugasnya sehingga Kota Bitung dalam keadaan aman dan tertib, kami siswa/i di Kota Bitung dapat belajar dengan tenang tanpa ada hambatan dalam belajar mengajar,” katanya.

Terima kasih kepada Polri, semoga Polri tetap jaya, sukses dan dicintai masyarakat kata ratusan siswa di SMPN 2 Bitung dan SMAN 2 Bitung.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.