Perayaan Ibadah Terakhir Rayon Efata GPdI Tikala Penuh Sukacita

Suasana Natal Natal Rayon Efata GPdI Tikala. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Rayon Efata menggelar ibadah terakhir dengan nuansa natal yang dilaksanakan di Kelurahan Teling Bawah Lingkungan 6, pada Senin (27/11/2023).

Ibadah yang mengambil tema “Bercahaya” menghadirkan pembicara Pdm Ir Eliasar Lekitonu selaku Ketua Penatalayanan GPdI Tikala.

Dalam khotbahnya yang diambil dari Yesaya 9:5-6 menekankan kelahiran Yesus sebagai Penasihat Ajaib, Bapa yang kekal, Raja Damai.

“Dia telah menuntun kita dalam menjalani kehidupan, Dialah yang terdahulu dan terkemudian dan dia datang mendamaikan kita dengan Allah,” ungkapnya.

Senada dengan Lekitonu, Pdt Prof DR dr Obrien Tendean, SpAnd MTh sebagai Ketua pelayanan Profesi dan Usahawan Pantekosta (PELPRUP) GPdI Tikala dalam sambutannya mengatakan karena kasih Allah telah menyelamatkan umat manusia.

Natal, sebutnya adalah refleksi perbaikan hubungan manusia dengan Allah yang telah terputus akibat dosa.

Untuk tahun pelayanan 2023 yang di koordinir oleh Keluarga Lumenta-Sambuaga, menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh jemaat rayon Efata untuk topangannya hingga pelayanan yang hampir berakhir ini banyak melewati suka duka tapi karena pertolongan Tuhan semua boleh dilewati.

“Suka duka dalam pelayanan ada tapi berkat doa dan saling bergandengan tangan semua dapat terlewati, ” ungkap Koordinator Djemi Lumenta.

Hadir juga pada ibadah ini Gembala GPdI Tikala dan ibu rohani. Ibadah diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian bingkisan natal untuk seluruh jemaat rayon Efata.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.