Dihadiri Gubernur Olly, Ribuan Warga Padati Syukur Pentahbisan Rumah Keluarga Kandoli-Antou

Gubernur Olly Dondokambey SE saat menghadiri syukur Pentahbisan rumah keluarga Kandoli-Antou (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Ribuan warga memadati acara syukur Pentahbisan rumah dari keluarga Kandoli-Antou, di Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (12/11/2023).

Pentahbisan Rumah mewah milik Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini, dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE.

Dalam sambutannya Gubernur Olly mengucapkan selamat atas ditahbiskan rumah milik dari Keluarga Kadoli-Antou tesebut

“Semoga rumah ini akan membawa berkat untuk keluarga dan seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,”katanya.

Pantauan media ini, ribuan undangan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat ini Ikut bersyukur atas selesainya bangunan yang menelan anggaran puluhan miliar ini.

Ronald Kandoli dalam sambutannya mengatakan bahwa hanya oleh anugerah Tuhan sehingga bangunan boleh bisa selesai dengan baik.

“Bulan Januari Tahun 2021 dilakukan peletakan batu pertama. Banyak tantangan yang dilalui, namun oleh tuntunan Tuhan boleh dapat dilewati,” ujar Kandoli dengan penuh rasa syukur.

Pada kesempatan yang berbahagia itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang sudah meluangkan waktu untuk kegiatan syukur tersebut.

“Banyak terimakasih atas bimbingan yang selalu diberikan. Diberikan hikmat selalu bersama keluarga untuk memimpin Provinsi Sulawesi Utara,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Ia juga mengucapkan terimakasih untuk kepercayaan kepada kapten Remly Kandoli untuk bisa mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi dapil Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Penjabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan MSi atas kehadiran bersama Sekretaris Daerah David Lalandos AP, MM bersama jajaran, yang sudah berkesempatan untuk hadir,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.