Tim Safety Riding Honda DAW Edukasi #Cari_Aman di Jalan

Honda DAW edukasi generasi muda berkendara aman. Foto : istimewa

Manado, Sulutreview.com – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) terus berkomitmen mengampanyekan Keselamatan Berkendara #Cari_Aman bagi masyarakat.

Pada Oktober ini, tim Safety Riding Honda DAW melakukan edukasi Keselamatan Berkendara bagi Pelajar di SMK N Pariwisata Manado, SMA N 1 Dimembe dan SMA N 1 Guru Lombok Kalawat.

Edukasi tidak hanya dilakukan bagi pelajar, tetapi juga ke pemerintahan seperti Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara.

Edukasi ini diberikan agar pengguna jalan mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara.

Para pelajar dan karyawan mendapatkan pembekalan mengenai pengetahuan dasar keselamatan berlalu lintas, penggunaan perlengkapan berkendara dan teknik dasar dalam berkendara.

Tidak hanya itu, peserta juga dikenalkan dengan tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, di mana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle.

Menurut Agnessya Mapalie, Instruktur Safety Riding Honda DAW, mengatakan bahwa melalui tagline #Cari_Aman ini Honda ingin meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk generasi muda.

“Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, kami berharap setelah mendapatkan edukasi tentang keselamatan berkendara, para peserta ini dapat menjadi agen perubahan dan turut aktif menyebarkan semangat #Cari_Aman serta menjadikan perlengkapan berkendara seperti Helm dan Jaket sebagai lifestyle,” ujar Agnes.

DAW juga membuka kesempatan bagi Sekolah, Universitas dan masyarakat yang ingin mendapatkan edukasi mengenai Keselamatan Berkendara dapat menghubungi DAW melalui akun official @Torang Honda.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.