Kalangan Touris & Digital Nomads Enjoy Melihat Open Ceremony FPSL Tahun 2023

Bitung, Sulutreview.com– Sejumlah touris asing dan peserta Digital Nomads, yang telah stay di Kota Bitung, turut menyaksikan pembukaan Open Ceremony yang dilakukan pada Kamis (05/10/2023) di lokasi Bitung Creative Center (BCC).

Terpantau didepan panggung tepatnya disamping kiri terlihat kalangan touris asing sangat serius menyaksikan adegan tari-tarian budaya khas Sulawesi Utara (Sulut).

Dididampingi Kadis Pariwisata Ir Pingkan Kapoh MAP, para kalangan touris bertanya-tanya terkait tarian dan arti dari tarian tersebut.

Sementara itu, pada sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengaku kagum dengan FPSL di Kota Bitung tahun 2023, dalam pengembangan Dunia Pariwisata

“Apalagi koreografinya tadi saya tanya hanya dipakai lokal, tapi tampilan-nya sangat bagus, apalagi di pelopori oleh anak-anak muda. Tentu hal ini patut kita bangga dan seperti yang disampaikan ini Nia Niscaya jika FPSL ini bagus, pasti akan masuk di Kharisma Pariwisata,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung FPSL demi pengembangan Pariwisata yang mendunia.

Usai membawakan sambutan, bersama seluruh jajaran dan undangan yang hadir walikota Ir Maurits Mantiri MM, didampingi Ketua Panitia Hengky Honandar pejabat penting yang hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE langsung memencet tombol tanda FPSL 2023 telah dibuka.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.