Komedian Cak Lontong & Group Band Tipe-x akan Ramaikan FPSL Tahun 2023

Bitung, Sulutreview.com– Komitment Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE dalam membuat ivent Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) untuk Go International. Perlahan mulai dilakukan demi kemajuan Kota Bitung di Sulawesi Utara yang tercinta ini.

Setelah pada tahun 2022 lalu, sempat menghadirkan Band Ternama Jamrud kali ini di tahun 2023 pihak Pemerintah Kota Bitung akan menghadirkan artis Ibu Kota yaitu Komedian ternama Cak Lontong dan Band Ternama yaitu Tipe-X.

Juru Bicara Pemkot Bitung, Albert Sergius SE mengatakan, Tipe-x dan Cak Lontong bakal menjadi bintang tamu di FPSL 2023 yang digelar pada 4-10 Oktober 2023.

“Tipe-x dan Cak Lontong jadi bintang tamu FPSL 2023. Dan semoga masyarakat Kota Bitung terhibur dengan kehadiran dua artis nasional ini,” katanya Senin (02/10/2023).

Albert mengatakan, dipilihnya grup band Tipe-x berdasarkan tipikal kondisi Kota Bitung yang berada di dataran rendah atau pantai yang lebih condong ke aliran musik riang gembira, seperti aliran musik SKA dan Reggae.

“Selain Tipe-x, panitia juga masih menunggu konfirmasi resmi dari grup band Padi apakah jadwal mereka bisa hadir antara 4-10 Oktober 2023,” katanya.

Selain hiburan dari artis Nasional, sejumlah suguhan hiburan seperti sailing pass, International Lembeh Strait Underwater Photography Competition 2023, Lembeh Strait Internasional Bitung Choir Festival, Carncal Costume, Pitbull Competition, Fishing Competition dan Water Swimming Competition juga akan dihadirkan.

“Seperti tahun sebelumnya, kami mohon dukungan semua pihak agar Iven tahunan FPSL 2023 berjalan dengan sukses dan menghibur masyarakat,” pungkasnya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.