Jocke Legi Minta Pejabat yang Baru Dilantik Melaksanakan Tugas Dengan Baik

Wakili Bupati, Wakil Bupati Jocke Legi saat melantik pejabat fungsional (Foto : Pemkab Mitra)

Mitra, Sulutreview – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), agendakan kegiatan pengambilan sumpah/janji Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mitra, bertempat di Lamet Ratahan, Selasa (29/08/2023).

Kegiatan Pelantikan terhadap pejabat fungsional tersebut dilakukan oleh Bupati James Sumendap MH, yang diwakili Wakil Bupati Drs. Jocke Legi.

Wabup Legi mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional merupakan salah satu bagian dari perputaran roda organisasi yang bertujuan untuk pembinaan, pemantapan, kapasitas kelembagaan serta pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Untuk itu saya berharap, saudara sekalian dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara dimanapun saudara bertugas,” ujar Legi saat membacakan sambutan Bupati James Sumendap.

Tak hanya itu, Legi juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengerahkan semua kemampuan dalam melaksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara, selaras dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya juga berpesan untuk terapkan nilai-nilai berakhlak membangun komunikasi yang positif di setiap lini saat bertugas, serta ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayan publik, serta bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Mitra David Lalandos AP MM, Asisten lll Elly Sangian ME, Kepala BKPSDM Rine Komansilan SPd, Sekretaris BKPSDM Jeini Pandelaki SE MM, Kepala Bidang Pengembangan Mutasi dan Promosi Ezra Edward Tumigolung S.STP. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.