Pemdes Wongkai Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Untuk Suksesnya HUT RI ke-78

Hukum Tua Royke Ponggohong bersama Ketua TP-PKK Junike Punusingon (Ist)

Mitra, Sulutreview – Pemerintah Desa (Pemdes) Wongkai Kecamatan Ratahan Timur Minahasa Tenggara (Mitra) menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Hari Ulang Tahun Indonesia ke 78 tahun 2023 ini.

Hukum Tua Desa Wongkai Royke Ponggohong menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pemerintah desa, BPD, Tokoh Agama, PKK, dan seluruh masyarakat yang sudah terlibat dan memberikan kontribusi penyelenggaraan HUT kemerdekaan Indonesia ke 78.

“Untuk suksesnya kegiatan ini tak lepas dari peran seluruh yang telah memberi diri mulai dari persiapan hingga program yang sudah dilaksanakan di Desa Wioi Dua,”ujar Hukum Tua Royke baru-baru ini.

Kata Royke, sejumlah program sudah dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke-78 yang diantaranya, lomba kebersihan dan penataan lingkungan, lomba olahraga tenis meja, paduan suara, dan lomba gerak jalan.

Ia pun meminta maaf apabila ada kekurangan ataupun persoalan yang ditemui dalam penyelenggaraan program di HUT kemerdekaan.

“Selaku pemerintah di desa, tentunya selalu berharap kerjasama yang baik akan terus terjalin. Sekecil apapun kontribusi yang yang diberikan, tentunya itu akan sangat berarti untuk kemajuan Desa Wongkai yang kita cintai bersama. Semangat persatuan Indonesia mesti terus berkobar, HUT ke-78 RI adalah momentum kebangkitan kita semua. Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.