Pemdes Tolombukan Barat Sukses Laksanakan Agenda HUT Kemerdekaan RI ke-78

Pemdes Tolombukan Barat Mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78 (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Pemerintah Desa Tolombukan Barat Kecamatan Pasan Minahasa Tenggara sukses laksanakan program kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78.

Hukum Tua Desa Tolombukan Barat Robin Jowangkay mengatakan bahwa semangat kebangsaan harus terus digaungkan untuk menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan.

“Kita adalah generasi penerus yang harus mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif melanjutkan apa yang sudah ditanamkan oleh pejuang-pejuang kemerdekaan,” ujar Robin Jowangkay.

Kata dia, pihaknya dalam rangka untuk memeriahkan agenda HUT RI ke-78 telah selesai melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan dan upacara bendera 17 Agustus 2023.

“Semua bisa berjalan baik dan sukses karena adanya dukungan dari seluruh jajaran termasuk didalamnya masyarakat di Desa Tolombukan Barat,” sebutnya.

Ia pun mengucapkan syukur kepada Tuhan karena setiap program dapat terlaksana. Selanjutnya ucapan terimakasih kepada jajaran, BPD, PKK bersama dengan seluruh masyarakat.

“Perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia,” tandasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.