Olly Rotasi Pejabat Eselon II Pemprov Sulut

Suasana pelantikan pejabat eselon II

Manado, Sulutreview.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey melantik belasan pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut, di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, pada Rabu (26/7/2023).

Kepada jajaran pejabat eselon II yang mendapatkan jabatan dan tanggung jawab yang baru, Olly mengingatkan untuk mengutamakan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Layanilah masyarakat dan jalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” katanya saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP), Pejabat Administrator dan Pengawas

Ia juga menyampaikan bahwa pergeseran jabatan masih akan dilakukan kembali, dengan harapan kinerja yang diamanahkan dapat menjawab kebutuhan organisasi pemerintahan.

“Ini masih belum semua, karena masih berproses di KASN. Diharapkan sebelum tanggal 17 Agustus, semuanya sudah tuntas,” ungkap Gubernur Olly.

Rolling atau pergeseran jabatan, kata Olly adalah hal yang wajar dan biasa di tubuh organisasi pemerintahan. “Tujuannya, pelayanan dan kinerja pemerintahan semakin baik,” imbuhnya.

Pelantikan juga diikuti dengan penyerahan SK pelaksana tugas (plt), kepada Plt Kepala BPBD Aldo Tambunan, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Fransiskus Manumpil dan Plt Kepala Biro Pemerintahan Steve Kepel.

Turut hadir, Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven OE Kandouw, Sekdaprov Sulut Steve Kepel, Deputi KASN dan jajaran pejabat Pemprov Sulut.(eda)

Pejabat Tinggi Pratama Provinsi Sulut yang dilantik :

Arsipan Nani Asisten II : Setdaprov Sulut

dr Kartika Devi Tanos MARS : Staf Ahli Gubernur Sulut

Wanda Musu : Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Femmy Suluh : Kepala Dinas Pendidikan

Clay Dondokambey : Kepala Pengelolaan Badan Keuangan dan Aset Daerah

Jemmy Lampus : Kepala Dinas Ketahanan Pangan

Djemy Gagola : Kepala Badan Pengelola Perbatasan

Sirafudin Lasena : Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Djemy Kumendong : Kepala BKD

Joi Oroh : Kepala Badan Pengembangan Penilitian

Weldie Polii : Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa
(Sumber : BKD Sulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.