AHASS Hadirkan Program Layanan Fast Checkup

Teknisi Honda sedang melakukan Layanan Fast Checkup. Foto : istimewa

Manado, Sulutreview.com – Sepeda Motor sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat, yakni sebagai alat transportasi yang tidak hanya sekedar bagian dari gaya hidup, namun digunakan juga sebagai mata pencaharian.

Semakin bertambahnya pengguna Sepeda Motor Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa bersama AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) jaringan bengkel resmi Honda terus hadir dan berupaya untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik. Salah satunya dengan memberikan berbagai promo servis yang bisa digunakan oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya.

Promo layanan kali ini adalah layanan Fast Checkup yang berlaku selama bulan Juli di seluruh AHASS yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Layanan Fast Checkup ini ada 2 pilihan yakni Fast Checkup 1 cukup dengan membayar 20 ribu dapatkan layanan pemeriksaan lampu depan dan Klakson, pemeriksaan lampu belakang dan sign, pemeriksaan kabel gas, pemeriksaan sistem kemudi (stir motor), pemeriksaan tegangan battery, penyetelan rantai (untuk motor Sport & Cub/ Bebek) dan pembersihan CVT (untuk motor Matik). Fast Checkup 2 cukup dengan membayar 25 ribu dapatkan layanan pemeriksaan lampu depan dan Klakson, pemeriksaan lampu belakang dan sign, pemeriksaan kabel gas, pemeriksaan sistem kemudi (stir motor), pemeriksaan tegangan battery, penyetelan rantai (untuk motor Sport & Cub/ Bebek) dan pembersihan CVT (untuk motor Matik) juga Isi angin (Nitrogen).

Untuk menjaga performa motor agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Kenapa harus ke AHASS karena pemeriksaan kendaraan dilakukan secara menyeluruh oleh tenaga mekanik yang handal dan terlatih. Kemudian setiap pembelian sepeda motor baru tentu dilengkapi dengan buku pedoman pemilik serta buku service dan garansi yang memberikan informasi tentang garansi dan jadwal servis guna memastikan kondisi sepeda motor tetap dalam kondisi prima. Konsumen juga bisa memanfaatkan fasilitas KPB (Kupon Perawatan Berkala) pada Buku Servis & Garansi di AHASS.

Menurut Ridwan Marpela Suwandie, Technical Service Dept. Head PT. DAW, Layanan AHASS terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti pemanfaatan KPB bisa melalui layanan Daya Auto. Aplikasi Daya Auto dapat didownload di Play Store dan App Store atau di http://bit.ly/DownloadDayaAuto.

“Bengkel AHASS juga menggunakan Honda Genuine Parts atau Suku Cadang Asli sehingga konsumen tidak perlu kuatir karena terjamin keasliannya”, ujar Ridwan.

Setiap bulannya AHASS menawarkan berbagai program servis yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna Sepeda Motor Honda untuk memastikan motornya dalam kondisi prima sehingga nyaman digunakan beraktivitas sehari -hari,” tambahnya.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.