Pemkab Mitra Kerja Sama Dengan UNIMA

Pemkab Mitra bekerjasama dengan UNIMA (Ist)

Mitra, Sulutreview – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan kesehatan Masyarakat
Universitas Negeri Manado dengan melakukan Penandatanganan Kerjasama Senin 10/7/23 di Kantor Bupati.

Penandatanganan kerjasama antara Pemkab Mitra oleh Bupati James Sumendap dengan Dekan Ilmu keolahragaan dan kesehatan masyarakat UNIMA Prof.Dr.Theo W.Mautang M.Kes.AIFO.

Bupati James Sumendap pada kesempatan tersebut menyampaikan akan mendukung program dari UNIMA.

“Saya menyambut baik kerja sama dengan UNIMA dan berjanji akan mensosialisasikan program Unima di Masyarakat Kabupaten Mitra,” ujarnya.

Bupati Dua Periode itu juga meyakinkan bahwa masyarakat di Kabupaten Mitra sudah mengetahui persis akan pentingnya olah raga dan kesehatan.

“Saya percaya Masyarakat Mitra sudah mengetahui Betapa pentingnya fakultas olahraga dan Ilmu kesehatan,” jelasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada UNIMA yang sudah melakukan kerjasama untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Mitra.

“Atas Nama Masyarakat dan Pemerintah serta DPRD Kabupaten Mitra menyambut baik atas kerja sama ini, semoga dapat berkelanjutan demi keutuhan dan kepentingan di kabupaten Mitra,” pungkas Sumendap yang maju Calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan.

Penanda Tanganan Kerja Sama Fakultas Ilmu Keolahragaan dan kesehatan Masyarakat Universitas Negeri Manado dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.