Keluhan Warga Girian Soal Knalpot Racing Akan Ditindalanjuti Polsek Matuari

Bitung, Sulutreview.com– Polsek Matuari yang dipimpin Kapolsek AKP Jemi C.H Lewu langsung merespons positif akan keluhan warga Girian Indah soal suara-suara knalpot Racing yang sering mengganggu wilayah mereka.

Hal ini terungkap pada kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Mushollah Asy-Suhadah Djufri Tjikoe di Kelurahan Girian Indah pada Jumat (09/06/2023).

Pada Jumat Curhat ini, dihadiri oleh Penyampaian Kapolsek di wakili Panit 1 Lantas Ipda Sudarmono mewakili Kapolsek Matuari.

Dikatakan Kapolsek Matuari AKP Jemi C.H Lewu melalui Kasie Humas Aiptu Jondries Tantu mengatakan bahwa memang, pada diskusi dengan Jamaah di Mushollah Asy-Suhadah bahwa Knalpot racing yang dikeluhkan, memang benar kebisingan yang sangat menganggu kenyamanan apalagi pada malam hari.

Untuk itu, menyikapi hal tersebut, Polsek Matuari akan bekerja sama dengan Satuan Lalu lintas Polres Bitung terus meningkatkan Patroli dan Melakukan penindakan terhadap pelanggar Aturan Lalulintas kemudian sudah ada beberapa kendaraan Roda empat dan roda dua yang sudah di amankan bahkan dilakukan penindakan melalui Tilang.

Sudarmono mengingatkan bila meninggalkan rumah pastikan situasi rumah dalam keadaan aman untuk menghindari terjadinya kebakaran maupun pencurian.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.