Laka Lantas di Madidir Bitung, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Bitung, Sulutreview.com– Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) kembali lagi terjadi di Kota Bitung Sulawesi Utara pada Kamis Siang (08/06/2023) tepatnya di jalan Trans Manado-Bitung di wilayah Kelurahan Madidir tepatnya di Depan RM King Fish.

Kejadian Laka Lantas ini terjadi antara kendaraan Truck Tronton Jenis Mitsubishi Warna Hijau dengan no Pol DB 8915 CY dengan Motor Yamaha Jupiter MX warna Biru dengan nomor polisi DB 6387 CL sehingga mengakibatkan seorang pengendara motor JB (51) yang diketahui warga Madidir Unet Bitung langsung meninggal ditempat.

Kasie Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiyabudi ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kejadian Laka Lantas ini terjadi pada pukul 10.00 Wita, di Jalan Wolter Monginsidi depan Rumah Makan King Fish kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir Kota Bitung.

Kasie Humas mengatakan bahwa untuk kronologis sementara bahwa Kendaraan Truck Tronton yang dikendarai oleh ST bergerak dari arah Aertembaga/Timur menuju arah Wangurer/ Barat. Kemudian terjadi tabrakan dengan sepeda motor Yamaha jupiter MX yang dikendarai oleh korban JB warga Madidir Unet sehingga mengakibatnya pengendara sepeda motor lelaki JB meninggal dunia ditempat.

Sehingga kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Manembo-nembo Bitung.

“Untuk diketahui, sebab-sebab kecelakaan masih dalam tahap proses
penyelidikan yang lebih intensif oleh Polres Bitung,” jelas Kasie Humas Polres Bitung ini.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.