Sabrina Sumendap Sukses Meraih Gelar Sarjana Hukum di Universitas Sam Ratulangi

Sabrina Sumendap bersama kedua orangtuanya (Ist)

Mitra, Sulutreview – Sabrina Sarah Sumendap meraih gelar Sarjana Hukum (SH) di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Senin (5/6/2023).

Putri dari pasangan Bupati James Sumendap dan Ketua TP PKK Mitra Djein Leonora Rende, terlihat sangat berbahagia karena telah berhasil meraih gelar Sarjana Hukum di Universitas Sam Ratulangi.

“Bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus, yang selalu menyertai perjalanan kehidupan saya. Meski seringkali disibukan dengan tanggung jawab, saya pada hari ini bisa menyelesaikan studi di Universitas Sam Ratulangi. Itu semua karena cinta kasih Tuhan dalam kehidupan saya,” ujar Sasa sapaan akrabnya

Ia pun menyadari bahwa ini semua juga berkat dorongan dari keluarga. Terlebih, dukungan dari orang tua. Begitupun buat, para dosen-dosen di Unsrat yang selalu menuntut sehingga meriah Sarjana Hukum.

“Saya ucapkan terima kasih kepada, orang tua saya yang selalu memberikan semangat bahkan motivasi untuk saya selesaikan studi,” tandasnya.

Sementara itu Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH.MH didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara Djein Leonora Rende bersyukur dan hadiri Acara Peneguhan Wisuda Putri Bungsu Sabrina Sarah Sumendap yang telah menyelesaikan studi dan menyandang status sarjana hukum

Bangga bercampur bahagia terpancar dari raut wajah Bupati JS bersama istri, saat mendampingi putri bungsu mereka Sabrina Sarah Sumendap yang telah menyelesaikan Program Studi S-1 dengan gelar SH di Universitas Sam Ratulangi Manado. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.