Ketua DPW Nasdem Sulut, Victor Mailangkay : Kami Sedang Mempersiapkan Figur Ke DPR RI

Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Utara, Victor Mailangkay. Foto : Ist

Manado, Sulutreview.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulut sedang mempersiapkan figur-figur untuk diutus bertarung meraih kursi di DPR RI pada pemilu 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Nasdem Sulut Victor Mailangkay. “Kami lagi siapkan. Untuk target dua di DPR RI. Dan itu target kami realistis saja,” kata Mailangkay diruang kerjanya, Senin (27/2/2023).

Nasdem pun harus kerja keras dalam pemilu 2024. Karena tak seperti sebelumnya Nasdem memiliki sejumlah kader yang menjadi kepala daerah.

Terkait hal itu, Wakil Ketua DPRD Sulut ini mengaku tetap akan berusaha untuk mencapai target dua kursi di DPR RI dengan kerja keras.

“Ini kan ada kondisi masing-masing, tentu kami lakukan antisipasi. Apalagi kalau ada hal-hal negatif. Yang pasti kita kerja keras. Tak boleh kerja santai,” tandasnya.

Dirinya pun enggan membeberkan siapa saja nama-nama selain incumbent Felly Runtuwene yang akan dipasang di line up DPR RI.

“Masih tetap (Felly Runtuwene). Nama-nama lain masih sementara proses. Belum waktunya diumumkan. Nanti ada waktunya untuk kami sampaikan ke publik. Yang pasti saat ini masih sementara berproses,” ucapnya.

Selain Felly Runtuwene, ada juga nama Hilary Lasut yang sekarang duduk di DPR RI. Namun, isu yang beredar, Hilary yang merupakan anak dari Ketua DPD Demokrat Sulut Elly Lasut, akan hijrah ke partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Nama Hilary masih ada. Kan kalau incumbent kita prioritas. Kalau terkait isu pindah (ke Demokrat, red), ya tentu beliau mundur. Kita sih menghargai dan hormati haknya dia,” tutupnya.(*/lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.