Kadis Kominfo-SP Mitra Maknai Natal dalam Kasih dan Kebersamaan

Kadis Kominfo-SP Mitra Silfia Eva Makaenas saat membawakan pesan dan kesan Natal dalam Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus (Foto: Diskominfo-SP Mitra)

Mitra, Sulutreview – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Silfia Eva Makaenas meminta jajarannya memaknai Natal dalam kasih dan kebersamaan

“Natal adalah momentum membangun kebersamaan dalam kehidupan rukun dan damai di dinas Kominfo Mitra yang selama ini telah terjalin,” kata Makaenas dalam perayaan Ibadah menyambut Natal Diskominfo-SP Mitra

Menurut Mantan Kadis Koperasi ini perayaan Natal adalah kesempatan bagi keluarga berkumpul dan merayakannya dalam kebersamaan.

“Ini adalah saat-saat kita berkumpul dengan keluarga dalam kebersamaan untuk merayakan lahirnya sang juru selamat Tuhan Yesus Kristus,” ujarnya.

Makaenas menambahkan, seluruh jajaran dapat menjunjung tinggi sikap saling toleransi pada saat Natal dan menyambut tahun baru 2023.

“Jajaran Dinas Kominfo sudah terbiasa hidup dalam perbedaan beragama tapi selalu berdampingan dan menghormati setiap perayaan agama seperti Natal saat ini,” terangnya

Ia pun pada kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat Natal kepada seluruh jajaran yang merayakannya.

“Selamat natal bagi kita semua, kiranya dengan natal ini menjadi simbol kebersamaan kita untuk terus meningkatkan kinerja, baku-baku bae dan baku sayang,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.