Hendri Lumanau Kucurkan Beasiswa untuk Mahasiswa Unsrat

Rektor Unsrat dan Hendri Lumanauw. Foto : ist

Manado, Sulutreview.com – Perhatian dan empati terhadap kelangsungan pendidikan di Universitas Sam Ratulangi mendapat perhatian Ketua Yayasan Bangun Minahasa Pdt. Dr. Michael Hendri Lumanau SH. MTh.

Lumanau secara pribadi menyiapkan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa yang membutuhkan, khususnya yang berlatar belakang keluarga kurang mampu.

Menurut Lumanau adalah sangat penting membantu mahasiswa. “Karena kami melihat kemampuan ekonomi para mahasiswa itu tidak sama,” katanya.

Rektor Unsrat teken kerja sama

Sebagai orang Kristen, Lumanau ingin melakukan yang terbaik bagi sesama

“Kita harus setia pada perkara-perkara yang kecil, setia juga pada perkara-perkara yang besar, tidak seberapa apa yang kami kerjakan, tapi kami mengerjakannya dengan ketulusan hati,” katanya saat meneken kerja sama dengan Unsrat.

Dia juga berharap, program ini berkesinambungan dan juga bisa lebih di perluas.

Rektor Unsrat bersama mahasiswa penerima beasiswa

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA IPU, mengatakan Unsrat sangat mengapresiasi kerja sama dengan Yayasan Bangun Minahasa, yang baru pertama kali menerima beasiswa dari pribadi.

“Ini adalah niat yang tulus dari Keluarga Lumanau dari Yayasan Bangun Minahasa yang memberikan beasiswa kepada mahasiswa dari Fakultas Hukum 15 orang dan mahasiswa Fakultas Pertanian 10 orang,” jelas Kumaat.

Melalui bantuan beasiswa ini, Prof Kumaat berharap akan memacu semangat yang tinggi para mahasiswa yang dipilih untuk meraih prestasi.

“Harapannya, mahasiswa penerima beasiswa dapat menyelesaikan program akademik selama empat tahun atau selesai tepat waktu,” imbuhnya.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.