Ibadah Agung PSR Sinode GMIM di Ratahan, Pendeta Christian Berikan Semangat Kasih

Pdt. Christian Luwuk, M.Th. saat membawakan firman (Ist)

Mitra, Sulutreview.com – Wakil Sekertaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Christian Luwuk, M.Th. memberikan semangat lewat pelayanan kasih dalam Ibadah Agung Pesta Seni Remaja (PSR), Sinode GMIM di lapangan Ompi Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (23/09/2022)

Dikatakan pendeta Christian dalam khotbahnya, tujuan utama dalam kegiatan yang akan dilangsungkan selama dua hari tersebut adalah bukan untuk mendapatkan juara, namun untuk membangun kehidupan yang mau bersekutu dengan hidup yang mau memberi dalam pelayanan kasih

“Tidak sedikit anak-anak remaja yang ditantang oleh pergumulan, penderitaan, bahkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ujar Pendeta Christian.

Kata Pendeta, belajar dari jemaat Makedonia, kita jangan sampai kehilangan iman, tapi mampu melakukan pelayanan dengan baik dan benar

“Apa yang dilakukan oleh Komisi Remaja merupakan tindakan iman untuk melakukan yang terbaik,” tandas Pendeta Christian sembari menambahkan bahwa ketika komisi remaja tetap komitmen untuk melakukan yang terbaik maka gereja akan tetap kuat dan diberkati. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.