Wawali WL Hadiri Dies Natalis Ke- 43 dan Reuni Akbar Angkatan 1-41 SMA Katolik Karitas Tomohon

Tomohon,Sulutreview.comWakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut membacakan amanat dan sambutan mengutip Wali Kota Caroll Senduk, saat menghadiri Dies Natalis Ke- 43 dan Reuni Akbar Angkatan 1-41 SMA Katolik Karitas Tomohon pada Kamis (22/09/2022).

Atas nama Pemerintah Kota kami mengapresiasi terselenggarannya Dies Natalis ke-43 dan Reuni Akbar Alumni SMA Katolik Karitas Tomohon dengan tema “Merangkai Kisah Menjalin Kasih Persaudaraan”.

WL meyakini sekolah ini telah menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting ditempat mereka berkarya saat ini.

“Saya berharap SMA Katolik Karitas menjadi sebuah kebanggaan masyarakat, serta terus menghasilkan generasi terbaik di Kota Tomohon dan Sulawesi Utara.

Kemudian, kepada alumni yang tekah sukses dibidang masing-masing wajib menjadi tauladan kepada adik adik yang masih mengenyam pendidikan di tempat ini dan juga terus memberikan perhatian pada sesama alumni,

Dan minimal berbagi informasi dan pengalaman sehingga menjadi inspirasi bagi teman teman seperjuangan,” jelas Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota memberikan sedikit catatan motivasi CSWL bagi semua alumni dan juga peserta didik yang masih mengenyam pendidikan di SMA Karitas Tomohon.

     Pertama tidak ada masa depan tanpa masa lalu dan masa kini untuk itu para alumni yang berkumpul saat ini adalah mereka yang punya pengalaman bersama dimasa lalu, khususnya saat mengenakan seragam putih abu-abu.

Oleh karenanya jangan pernah kita melupakan kenangan masa lalu karena lewat kenangan itu sejarah akan menceritakan semangat perjuangan, sehingga nantinya menghadirkan inspirasi dan motivasi yang baik.

Catatan kedua, adalah wujud kecintaan kita semua kepada sekolah tempat kita di didik dan dibina, lewat momentum dies natalis dan reuni akbar ini ada upaya untuk berkontribusi pada pengembangan SMA Katolik Karitas Tomohon

Catatan ketiga, agar para alumni yang berpotensi dan berkompeten dibidangnya masing- masing dapat bersinergi untuk ikut membangun Kota Tomohon dan Propinsi Sulawesi Utara.

“Untuk itu pemerintah daerah berharap keluarga besar alumni SMA Katolik Karitas Tomohon khusnya mereka yang berkarir di dunia birokrasi Kota Tomohon untuk terus berkontribusi dalam rangka mewujudkan visi pemerintah yakni Tomohon maju Berdaya saing dan sejahtera,” tandas Wali Kota sembari mengungkapkan “Biasanya jika alumninya kuat, berarti kualitas sekolahnya bagus,”

Tampak hadir, Uskup Keuskupan Manado MGR Benedictus Untu MSC, Panglima KODAM XIII Merdeka Mayjen TNK Alfret Denny Djoike Tuejeh, Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Keuskupan Manado Pastor Paulus Hanny Mentang SS MPd, Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon Pastor Feky Singal Pr, Kepala Cabang Dinas Tomohon Minahasa Fredy Kumeang SPd.

Juga hadir Sekretaris TP-PKK Tomohon Ibu Eleonora Lumentut Sangi, Ketua Umum Panitia Dies Natalis ke-43 dan Reuni Vonny J Pangemanan, Ketua harian Panitia Dies Natalies Drs Gerardus E Mogi MAP, Kepala Sekolah SMA Katolik Karitas Tomohon Bonnyfasius Pantow SSos, serta seluruh alumni, guru dan peserta didik SMA Katolik Karitas Tomohon. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.