Pakai Knalpot Racing, Empat Unit Sepeda Motor Diamankan Polres Mitra

Polres Mitra saat menggelar patroli di wilayah kecamatan Belang (Ist)

Mitra, Sulutreview – Kepolisian Resort Minahasa Tenggara (Mitra), terus memaksimalkan program CEGAH JO yang digagas Kapolres AKBP Feri Sitorus SIK, MH,

Adapun menindaklanjuti informasi yang disampaikan wartawan, Kapolres langsung memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan patroli sekaligus melakukan razia knalpot racing dan kejahatan jalanan lainnya.

“Langkah ini sebagai tindaklanjut dari informasi yang disampaikan wartawan sekaligus untuk juga kita maksimalkan program CEGAH JO,” ujar Kapolres

Operasi Tim Presisi di Wilayah Belang, kata Sitorus, Tim Patroli Presisi (TPP) yang dipimpin langsung Kasat Samapta Iptu Toni Sasehang, berhasil mengamankan 4 (empat) unit sepeda motor menggunakan knalpot racing, serta membubarkan anak-anak remaja yang nongkrong dipinggir jalan dan minum minuman keras saat operasi di wilayah Belang, Selasa malam (19/7/2022).

“Operasi seperti ini akan secara rutin kita lakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana. Hal ini sudah menjadi komitmen Polres Mitra dalam rangka menghadirkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tukas Sitorus. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.